Selasa, 01 September 2009

Kesan-kesan Setelah Sekolah di SMA Negeri 11 Surabaya

Alhamdulillah!!!
Perkataan itu yang terucap olehku saat aku diterima menjadi siswi SMA Negeri 11 Surabaya.
Tak terasa sudah hampir 3 bulan aku sekolah di SMALVEN ini. Meskipun begitu sudah banyak pengalaman yang aku dapatkan.
Kesan-kesan aku selama ini sekolah disini sangat senang sekali. Di samping itu ada yang belum tercapai keinginanku di sekolah ini, yaitu aku tidak terpilih dalam ekstrakurikuler "PENITI".
Sebenarnya aku sangat ingin sekali ikut PENITI untuk menambah pengetahuan IT ku. Waktu aku lihat pengumuman yang terpilih sebagai anggota PENITI, ternyata aku tidak terpilih sebagai anggota PENITI. Aku kecewa dan sedih banget dengan hal ini.
jadi, sekarang aku ikut SKI untuk kegiatan ekstrakurikulerku.
Di sekolah ini aku juga mendapat teman-teman yang baik-baik.

Tidak ada komentar: